Rabu, 10 Agustus 2011

Ipad Termahal di Dunia


1.Stuart Hughes telah mengumumkan keberadaan dari perangkat tablet Apple 'iPad 2 Gold History Edition' perangkat ini dijual dengan harga £5,000,000.
Tidak diragukan lagi inilah gadget termahal sedunia dan ini merupakan yang paling unik karena bahan bodynya terbuat dari emas dengan berat 2,000 gram sedangkan untuk logo Applenya terbuat dari batuan berlian sedangkan bahan bagian depannya terbuat dari batuan langka Ammolite yang berusia 75 tahun yang didatangkan khusus dari Kanada, tidak hanya itu beberapa bagian bahkan terbuat dari tulang T-Rex berusia 65 juta tahun.
Berikut adalah bahan-bahan yang digunakan untuk membuat iPad 2 tersebut:
Beberapa berlian dengan berat 16.5 karat dan satu berlian dengan berat 8.5 karat, 57 grams tulang T-REX, 750 grams batu Ammolite and 2000 grams emas murni 24 karat. Dikabarkan bahwa perangkat iPad 2 ini hanya dibuat dua buah saja di dunia.

2. Luxury Launches sebagai produsen iPad termahal didunia ini menjelaskan bahwa iPad yg berharga 1,2 juta dolar ini mengandung 1kg 18 karat emas dan 300 karat berlian. Tombol “home” dan bagian belakangnya berlapiskan berlian hitam. Desainer dari iPad gokil ini adalah Camael Diamonds.


3. Gadget Apple, salah satunya iPad, dikenal sebagai produk premium dengan kisaran harga sedikit lebih mahal dibandingkan produk serupa yang dirilis vendor lain. Tapi iPad generasi kedua yang satu ini benar-benar sangat mahal, harganya mencapai USD 1,2 juta atau sekitar Rp 10,2 miliar.


tentu bukan tanpa alasan jika iPad 2 ini dihargai begitu mahal. Memang semua fiturnya sama saja dengan iPad 2 pada umumnya, yang membedakan adalah 'kulit' luarnya yang dibalut berlian. Perusahaan berlian yang berpusat di London, Inggris, bernama Camael Diamonds telah menyulapnya menjadi iPad 2 yang diklaimnya termahal sedunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar